Nyan Cat

Selasa, 10 September 2013

Produk yang aku pakai (NO PROMOSI) ✿◕ ‿ ◕✿

hai, kali ini aku akan share tentang produk2 kecantikan yg kupakai . langsung capcuzz..

1. Shampoo Emeron
aku pakai sampoo ini karna dari lidah buaya, aku cari sampoo pasti ada bahan dari lidah buayanya, gak tau kenapa, kayak sudah jadi kepercayaan diriku sndiri gtu maybe .-. ehehe.


2. Makarizo sebagai conditionerku
makarizo hair repair, aku pakai ini semenjak dikasih tau mbaku, katanya setelah pakai ini rambut bakal lembut banget. terus aku tertarik, soalnya rambutku tuh kadang ngembang + keras. cara pakainya, pertama, keramas biasa, bilas, peres rambutmu, abis itu tuangin makarizo ketanganmu + usap2 , pijat kekepala selama 5 menit / diamkan 5 menit, abis itu bilas lagi, ++nya aku tutup pakai handuk setelah mandi. alhasil emng halus ternyata, biasanya poniku kaku ga mau diatur, semenjak pakai ini lgsung nurut2 aja dia diatur wkwkw.  


3. Sabun Citra
kalau sabun aku masih sering gonta ganti, cuman akhir2 ini aku pakai citra cair. harumnya aku suka banget hehee , awet harumnya tuh

3. Garnier pencuci mukak  ane
pakai ini segerrr, keseet banget, ditambah scrub2nya bkin puas rasanya kalo cuci mukak pakai ini wkwkw :3 , ekstrak lemonya bikin seger dan putih gan :D


4. Home Snow , Vanishing Cream : pelembab
ini sudah lawas sekali produknya, enak banget nih produk, dingin dimuka, harum pula. protector dari sun burn juga, ada ekstrak bengkoangnya, so bisa dibilang sekaligus pemutih :3


5. Mirabella Chic
setelah aku pakai  pelembab, aku pakai nih bedak, ku cari yg warna bedaknya natural. jdi ga kelihatan pucet di mukakku. 


6. Sixcense Body lotion
Ini body lotion ku, aku pakai yang warna biru. mmmm, sebenernya aku tertarik gara2 gambarnya .-. tapi ternyata enak juga pakai ini, lembut, harummmm banget. susah banget nyari ni produk dimana2. hoki aja kebetulan nemu ini lgsung beli.


7.  Rexona untuk keteeek
enak pakai ini, harum teruss, keset. aku  PD kalo pakai ini.



8. B&B KIDS BARBIE 
sori for bad quality. enak banget nih bau parfumnya, sering banget aku di peluk2 sama temen2 gara2 bauku enak wkwk, baunya kaya bayi sih .


ok.. itulah produk2 anee :D 

……….(¯`*•.¸,¤°´’`°¤,¸.•*´¯)………. 
……….¸,¤°´’`°•.¸O¸.•°´’`°¤,¸………. 
……|¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯•.•¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|….. 
……….. By: Salsabila NR………… 
……|___________.•.___________|….. 
………*´’`°¤¸¸.•’´O`’•.¸¸¤°´’`*…….. 
………(_¸.•*´’`°¤¸’¸¤°´’`*•.¸_)…….. 



Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. aku juga pake home snow vanishing cream, sejuk banget & gak lengket di kulit, bikin bedak awet nempel juga
    my blog: http://randomandquick.blogspot.com/

    BalasHapus