Nyan Cat

Minggu, 08 September 2013

bocah2 penuh arti *.:。✿*゚゚・✿.。.

no.. no.. gw bukan pedopil -_-
baca dulu makanya.

biasanya bocah2 tu nakal2 , ngeselin, egois, kasar, kurang ngajar, gak sopan dll dll dll. tapi gak smua bocah begitu rek. akhir2 ini aku gabung clanya bocah2, alias dibawah umurku semua, yg SMA cuman aku sama gojali doang. yg lain masih SMP.

kukira tuh bakal malesin banget main sama anak kecil, paling bakal olok2an, bakal hina2 kalau ada yang mainnya cacat, bakalan egois. tapi ternyata....

gak sama sekali .-.

justru disini aku ngerasain banget rasanya dihargai sm bocah2. wakut itu sih tetep aja aku illfeel namanya main sama anak kecil (maklum benci sama anak kecil). tapi pas aku main 1 room sama mereka2 tuh asik banget. tuker2an senjata, kenalan, tanya nama, tapi mereka tuh gak resek gitunah, gak lgsung ngolok2.

paling berkesan dihati ane :

AFFAN
ada yg biasa chating sama aku, awalnya aku bingung jawabnya gmna soalnya bener2 gak pernah chating sama adek2 kelas -_- takutnya beda gitu . tapi ku enjoykan aja, awalnya affan tuh yg pertama, rese banget,  tapi asik, terus dia tuh masih polos banget, lucu abissss, kukerjain terus2an, tapi kalo dia udh ngerjain aku balik lebih parah biasanya -_-.  dia juga sering ngajak main bareng. affan pro banget wktu main, tapi ternyata ngechit -,- kumaklumin aja , mungkin apa emng itu jiwanya bocah .-. terus aku iseng, setahun aku main pb belum pernah ngecit, yauda aku pake juga cit, wkwkwk ngakak2 aku pas main, tolol sekali, pantesan org2 betah ngecit -,-. cuman 2 kali aku ngecit dan sudah gamau lagi aku ngecit, takut kualat gak bisa pro bneran mampus aku . jdinya kalo affan pro / paling atas pas main pasti diolokin "ngeciitt, ngeciit, citterr" bahkan sampai dikick sm temennya sndiri. wkwk, terus kalo habis main pasti kutanya, "ngecit kah tadi?" pasti jawabnya jujur, "kagaaaak, yg pas war terakhir iya, soalnya musuhnya juga ngecit". tapi ya masih rada2 ga percaya gt deh ane .-. , tapi ya percaya2 aja wkwk . moga pro beneran. satu2 nya anak di clan yg paling ku care cuman ini,. polos sih .-. , tapi jahat diaa, dia pindah clan  :' mentang2 clanya yg skrang commando -,- tp gappa asal dia tak menjadi sombong :3

BUDI
awalnya aku kira budi siapaaa, hebat pale mainya, HS nya lajuww, dia kalo nge HS gak cuman 1 kali, pasti lgsung 2, 3 dalam 1 ronde tu -,- . paling males dah kalo ngelawan ini anak, baru nongol dah ke HS -_- . terus aku ke net , aku sblumnya belum pernah sama sekali ke net, terus aku minta tolong gojali bawa aku kenet tapi pas gak ada om2 + ga ada orang ngerokok didalam, dan hari H pun tiba , baik skali gojal ini :') . pas aku masuk ke net, JENG JENG JENG JEEENG.. 1, 2, 3 rata2 aku kenal, cuman gak tau namanya, dan salah 1 yg kukenal BUDI, dia tuh tetanggakuu T^T buseet lama gak ketemu , wktu kecil aku sering main kerumahnya budi, gw inget banget, main di atas pkonya. tapi dia sudah pindah.. , kaget asli , sekarang dia tuh udah tinggi -_- (maklum gw pendek ._.v) . pengen nangis rasanya, liat adek2 kelasku suda berkembang T^T . makin ganteng juga budi ni :3

YONGGA
.-. hehe, gak kenal sih, tapi dia termasuk sering ngechat aku, tapi gak jelas chatnya tuh. kepoan banget anaknya wkwkwk. contohnya :

: yongga
: aku




oi,lagi apa
lagi gak ngapa2in,kenapa?
gk pp

-.-.-.-.-.-.-.-.- tidak lama kemudian-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

weeeeee
ada apa ?
lgi apa sih?
lagi nnton youtub sekarang wkkw,kenapa emngnya ?
gk apa
--'

wkwkw, kadang sengkel aku dichat sma anak ini, kepo gak jelas, adapula dia kepo "rumahmu yg bertingkat tukah?" dan pojok2nya dia menjawab "gapapa" 
-____- . disini aku melatih kesabaran wkwkkw , sampe skrg aku blum tau yongga tuh yg mana. tapi di PB tau.

ABDAN
1000berkah, wkwkw itu nicknya di pb. waktu itu aku gak tau siapa, terusku tanya kegojali, "gos, 1000berkah tu siapa" , ternyata abdan, adeknya abda, keren ya, kk nya abda adeknya abdan. wkkww, gak pernah ketemu juga, tapi hebat juga mainnya ini, HS mulu. terus anaknya juga sopan banget, manggil aku pakai mbak, jdinya enak aja gt, PW , berasa aku dihargain banget. dia juga paling sering ngekor aku kalo main2 di room orang. pasti ada aja dia masuk. :v gak pernah tau juga anaknya kayak apa aslinya, kalo kk nya tau banget gw -_- si rambut emo nan kriting menggoda :v .

mmm.. yang lain masih dalam tahap perkenalan, nnti kalo sudah bener2 berbaur ku update lagi. gk penting sih buat kalian tp penting buatku, soalnya aku + belajar mencintai adek2 dibawah umurku .-. haha pkonya mreka tuh asik2 banget. adek2 yang sopan, suka banget deh temenan sama org2 baik begini T^T . jarang2 mode on.

sekian ~_~




……….(¯`*•.¸,¤°´’`°¤,¸.•*´¯)……….
……….¸,¤°´’`°•.¸O¸.•°´’`°¤,¸……….
……|¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯•.•¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|…..
……….. By: Salsabila NR…………
……|___________.•.___________|…..
………*´’`°¤¸¸.•’´O`’•.¸¸¤°´’`*……..
………(_¸.•*´’`°¤¸’¸¤°´’`*•.¸_)…….. 
- See more at: http://pulangajadeh.blogspot.com/2013/08/akuntansi-23-juli-2013.html#sthash.AzhPycP1.dpuf


0 komentar:

Posting Komentar