Nyan Cat

Selasa, 06 Agustus 2013

nasib selama jadi cewek gamer

sebenernya aku biasa aja sih main game tuh, pas umur SMP an lah, itu cuman main2 biasa aja, kek games.co.id , y8.com , onyular.com game2 flash online gitu awkoakw. trus iseng2 aja aku nyoba game FPS yg pertama tuh counter strike . sumpeh takut sbnernya aku main itu, abisnya ambient soundnya tu kek ngancem gmnaa gt .-. . rada horor juga mapnya, apalagi kalo sudah tinggal sndirian , yg lain udh pada mati, jantungku berdetaq detaq skali itu .-. < alay.

beh, itu pas lagi seneng2nya aku main CS ampe ngekill 200 san ga bosen, ngabuburit seharian tu ya main CS (padahal cuman sama BOT .-.) , tapi ya namanya juga suka kan ahaha. yasudah. nah trus (ini cerita kelas 9) , ada pelajaran komputer tuh, nah di kompi skolah tu ada game CS mana wktu itu LAN lagi, trus anak2 cowo tuh pada mainan, ngiler juga aku .-. , ysdah iseng2 aja aku nyempil , bawa AWP. yaah mayan lah ngekill :3 .

liburan panjang setelah UN pun tiba, dan itu garingnya stgh mau meninggal , bosen jga aku main CS sama bot (soalnya ngechit terus kalo sama bot ._.v) pingiin gt main lagi sama anak kelas pakai LAN. trs gak lama kmudian ada temenku cowok, keaknya dia nyadar kalo aku suka game FPS , dia ngajak aku main PB, ginini ceritanya

ummm , Go = cowo , Ak=aku

Go= bel, gak main Pb kah?
Ak = hah? km tau dari mana aku suka game begituan.
  trus asli aku lupa klanjutannya .-.

dulu sering banget aku dgr anak2 ke warnet main PB. apaan pula tu PB , trus ku buka, ooh point blank, tembak2an. ah biasa, paling sama kek CS.

yaa.. tapi namanya juga kepo kan .-. aku iseng aja tuh donlot awkoakw. instal instal instal , daftar daftar, main deh.

ya namanya jga masih newbie skali. aku tuh ga tau kalo nicknamenya gak bisa digantii (klo gnti harus pake cash T^T) . nick ku tuh kukasih nama " pulangajadeh " , soalnya aku mikir keknya bakal percuma aku main ini gak ngerti apa2 :3 ya jdi gitu deh .-.

itu pas bner2 pertama kali aku main, pangkat masih tengkorak .-. , kaget asli, refleks2nya cepet skali, gak kayak di CS. kalo di pb aku baru nongol aja udah ke HS .-. itu wkwk cupu skali asli, cacat imut2 newbie gt :3 . masih pakai K2 <(itupun aku blum tau nama snjatanya). jdinya aku main PB tu kaget2an + hoki2an wkwk.

nah itutu si Go ngajak aku main pb bareng. dia sudah dewa ~_~ diatas terus , abis it mainannya cash mulu. dan itupun aku masih gak ngerti cash2 char cewek, MP7 , AK SOPMOD , dan snjata2 lainnya.

ditemenin terus main sama2..

ada saatnya aku tergila2 sama pebeh karena KEPO ku yg sangat besar. main terusss, ampe bgadang .-.  . pas bulan puasa itu, jdnya aku ngabuburit sahur ya main PB ~_~ madesukan?

mulai berkembang mnjadi strip.. disini aku mulai hafal senjata2. dan aku anaknya paling ANTI sama Bomb Mission. z

ditemenin terus.. sampai2 berkembanglah lagi ane menjadi pangkat V.. disini aku mulai bisa nguasain teknik2 MP7 , disni aku sudah bisa main HS . gara2 latihan sndiri dan dilatih sama GO :3 . asli cacat skali dulu , imut >.< . HS ku pelan2 naik ke 40%.. KDnya masih madesu 46% --' . masih banyakan Losenya wkwk. imut lah wktu itu . imut saking ccd nya 

senjata favku MP7, gak tau knapa, enak aja :| . seret.. crot! headshot seret.. crot headshot akwoakawo.



nah, aku sempet ngebeeeet banget bisa main sama anak2 angkatan yg lain. trus aku minta tolong sama GO. aku pingin ngerasain WAR itu gimana..., main bareng2 tu gmna... . , soalnya kliatanya udah pada pensi krna citer yg membabi buteq buta .tapi miraclenyaa si Go tuh bisa wujudin kemauanku.. :' . anak2 angkatanku tuh pada main lagi.. seneeeng banget rasanya. sampe2 aku dibelikan cash :' . ampe buat clan.. tapi kepetnya main bomb mission -_- balala. jaga telur aku. bunuh 1 aja kagak tapi matinya belasan awkoakoaw.

dihina2, di olok2, cacaaaat. pulangajadeh, apatu senjata kok k2 . dan berbagai hinaan lucu lainnya akwokawkawo. tapi enjoy aja pasti ada aja sebutan baru buatku tuh.

dibalik pengalaman main point blank ada cerita love nya juga loh
gak ada kerjaan ini ^^^^


tapi aku not yet ready to story :3

masih ditemenin GO.. skrg jadilah aku diamon :'
aaa seneng banget , kalo bagi kalian biasa ya bagiku ini luar biasa .-.
PD aja aku. emng sih KD ku cacat, yg kubanggakan cuman headshotku aja .-. 46 persen .-. seasonnya 53%.

berbagai kisah cinta dan wow terjadi banyak di pangkat diamond ini :') . yaa jangan dibahas dlu deh .-.

ahaha, aku jadi bisa deket sama ini sama itu, punya teman baru , kek pojik, dyan, affan, dan adek kakak kelas sampe om2 pun ada..

seneng punya temen banyak tuh :') + seneng dapet gebetan :3

trus dlu tu sering banget war. sperti biasa aku cacat. jdnya disekolah tu diolok2in PUUUUUUUUUUUUUUULANGAJADEEEEHHHH. PUL PUUL PUUULANGAJADEH. dan apa deh -_- awkoawkwa. tapi justru it yg bkin aku sneng. brasa punya teman :'

sebenernya kasian yg gak ngerti bacanya .-. ahhaha. gpp :3 . iseng aja. aku capek.. mau saur dl , sambel tumpeng loh, :3 ok bye.. lanjut di part2 maybe .-.







……….(¯`*•.¸,¤°´’`°¤,¸.•*´¯)……….
……….¸,¤°´’`°•.¸O¸.•°´’`°¤,¸……….
……|¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯•.•¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|…..
……….. By: Salsabila NR…………
……|___________.•.___________|…..
………*´’`°¤¸¸.•’´O`’•.¸¸¤°´’`*……..
………(_¸.•*´’`°¤¸’¸¤°´’`*•.¸_)…….. 
Comments
1 Comments

1 komentar: